Jum’at Berbagi, Ketua Dwp : Kita harus saling menjaga, agar Pandemi ini cepat berlalu

Jum’at Berbagi, Ketua Dwp : Kita harus saling menjaga, agar Pandemi ini cepat berlalu

Bengkulu (HUMAS)- Dalam Agenda Jum’at Berbagi, Jum’at 9 Juli 2021. Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Mega Haryanti Zahdi, M.Pd mengadakan Kunjungan ke Panti Asuhan Bumi Raflesia di Kelurahan Anggut, Kota Bengkulu. Turut mendampingi Wakil Ketua DWP Hj. Mai Erdawati, S.E  dan sejumlah pengurus.

Dalam kesempatan itu, Hj.Mega Haryanti Menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan yaitu untuk saling berbagi yang di lakukan secara rutin , kunjungan ke Panti ini merupakan bentuk kepedulian DWP Kemenag Prov.Bengkulu kepada anak asuh Panti Asuhan Bumi Raflesia dalam agenda “Jum’at Berbagi”.

“Apa yang kami berikan ini murni Berbagi atas kepedulian kami, yang kami harapkan hanya keridhoan dari yang maha kuasa, semoga ini bisa membantu panti asuhan Bumi Raflesia” Ungkapnya.

Tidak lupa juga Hj.Mega Haryanti Menyampaikan agar kita bersama-sama harus saling menjaga di masa pandemic ini  dengan mematuhi protocol kesehatan, serta mengikuti anjuran dari pemerintah Untuk Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Membatasi Mobilitas serta Menjauhi kerumunan (5M).

“di masa pandemic ini kita harus bersama-sama saling menjaga, dengan cara mematuhi protocol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, yaitu harus Memakai Masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan, Membatasi Mobilitas dan Sebaiknya menjauhi kerumununan, dengan demikian semoga pandemic ini cepat berlalu” ujarnya. (FH)

Bagikan :