Manfaatkan Twibbon, MTsN 2 Mukomuko Turut Aktif Kampanyekan #PrayFromHome di Media Sosial

Manfaatkan Twibbon, MTsN 2 Mukomuko Turut Aktif Kampanyekan #PrayFromHome di Media Sosial

Mukomuko (Humas) - MTsN 2 Mukomuko ikut berpartisipasi menyebarluaskan ajakan Pray From Home For Indonesia (berdoa dari rumah untuk Indonesia) di sosial media di antaranya dengan memposting foto bertuliskan "Sambil WFH Ayo PFH" yang berarti sambil bekerja dari rumah ayo berdoa dari rumah.

Foto yang juga berisi tagar #prayfromhome itu dibuat menggunakan filter foto yang disediakan aplikasi twibbon pada link https://twb.nz/pfh. Hal tersebut dilakukan sebagaimana arahan dari Kakanwil pada Virtual Meeting "Pray From Home For Indonesia".

"Pada sesi meeting tersebut Kakanwil mengamanatkan kepada seluruh instansi di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk turut aktif menyebarluaskan agenda PFHFI," ujar Sudirman, Rabu (7/7).

Kepala MTsN 2 Mukomuko, Sudirman, S.Ag, M.Pd mengacungkan 2 jempol atas respon baik dari para guru yang sudah ikut serta menyuarakan ajakan PFHFI di akun media sosial masing-masing.

Fachri Husain salah satu guru yang ikut serta membuat foto twibbon tersebut mempostingnya di akun media sosial facebook. Adapula yang memostingnya di status WhatsApp.

Meski kelihatannya sepele, namun harapannya langkah tersebut mampu membawa dampak positif dalam proses penanggulangan Covid-19 yang hingga detik ini belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera berakhir. (El Anhar)

Bagikan :