Tindak Lanjut MoU, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Serah Terima Buku Rekening dari PT. BSI Arga Makmur

Tindak Lanjut MoU, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Serah Terima Buku Rekening dari PT. BSI Arga Makmur

Bengkulu Utara (Humas) - Pasca Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dengan PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Arga Makmur, tentang Layanan Jasa dan Produk Perbankan Syariah, maka sebagai tindak lanjutnya, bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag (Kakan Kemenag) Kabupaten BU, Drs. H. Ajamalus, M.H dan pihak BSI lakukan serah terima buku rekening atas nama Kakan Kemenag BU, Rabu (7/7).

Buku rekening atas nama Kakan Kemenag Kabupaten BU itu, menurut pihak BSI, Tompi, adalah untuk yang perdana dan urut pertama, serta baru diserahkan secara simbolis atas nama jajaran Kan.Kemenag Kabupaten BU, sebelum yang lainnya menyusul kemudian.

“Hari ini, kita baru saja melakukan serah terima secara simbolis buku rekening atas nama Bapak Kakan Kemenag Kabupaten BU, sedangkan untuk yang lainnya, akan menyusul kemudian. Ini adalah sebagai persyaratan pencairan Tunjangan Kinerja (Tukin) dimasa mendatang, sesuai MoU beberapa waktu lalu, dan ini juga adalah serah terima yang perdana dan urut pertama atas nama jajaran Kemenag Kabupaten BU,” ujar Tompi.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten BU, Drs. H. Ajamalus, M.H, secara singkat menyatakan bahwa serah terima buku rekening dari BSI tersebut, adalah merupakan hasil tindak lanjut MoU antara pihaknya dengan pihak BSI beberapa waktu lalu.

“Penyerahan buku rekening BSI setelah di migrasi, terima kasih atas kerjasamanya. Semoga berkah, aamiin,” pungkas Kakan Kemenag BU. {Erfin Bastary}

Bagikan :