Semakin mencintai Al-Quran, Khotmil Quran Tahap ke XVI Sukses Digelar

Semakin mencintai Al-Quran, Khotmil Quran Tahap ke XVI  Sukses Digelar

Bengkulu Selatan (Humas) – Pelaksanaan Khotmil Quran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan telah memasuki tahap ke XVI. Seperti pelaksaan sebelumnya, Kegiatan ini dilaksanakan di Aula PLHUT Kantor Kemenag BS  Pada Selasa (6/7).

Khotmil Quran ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan dan dilanjutkan dengan sharing santai dengan Tema “Tidak Ada Alasan Menunda Sholat”. Dalam sharing ini peserta antusias untuk bertanya langsung prihal sholat kepada Kakan Kemenag BS. Sharing dengan bahasan ringan ini, mampu menambah keakraban antarpegawai.

Memasuki acara inti seluruh pegawai bergantian membaca Al-Quran dan kemudian dikoreksi secara bersama-sama jika terdapat kesalahan selama membaca Al-Quran.  Metode ini digunakan Kakan Kemenag BS, agar pegawai di bawah lingkungan Kemenag BS tidak hanya sekedar mampu membaca Al-Quran tapi juga memahami tentang makhraj setiap bacaan Al-Quran.

Kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kasubbag TU, Drs.H.Jasman, M.HI memohon keberkahan dan pahala atas apa yang telah dikerjakan. (Eka)

Bagikan :