Lantik Lima Pejabat Eselon IV, Kakan Kemenag RL : Harus Ciptakan Gebrakan Baru

Lantik Lima Pejabat Eselon IV, Kakan Kemenag RL : Harus Ciptakan Gebrakan Baru

Rejang lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL), H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, melantik lima pejabat Eselon IV baru di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten RL pada Selasa, (6/7).

Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, di Aula Kantor Kemenag yang ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam amanahnya, Nopian berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik.

‘’Kunci sukses melaksanakan tugas adalah Koordinasi, komunikasi serta sinergitas,’’ pinta mantan Kepala KUA Kecamatan Talo Kabupaten Seluma itu.

Rotasi yang dilakukan, menurut Nopian adalah bagian dari rutinitas birokrasi untuk mempercepat pencapaian target program organisasi.

 “Ada banyak sekali Pekerjaan Rumah (PR) besar masing-masing pejabat baru pada seksi masing-masing. Saya tahu bahwa tugas yang baru sedikit banyak berbeda dari jabatan yang lama, namun hal tersebut harusnya tidak menjadi kendala, karena saudara-saudara sekalian bisa mempelajari dan mendalami kembali tupoksi masing-masing,’’ tegas Nopian.

‘’Saya yakin kita Bapak-bapak sekalian mampu mengemban amanah ini, dan yang terpenting Bapak-bapak harus bisa menciptakan gebrakan baru agar seksi masing-masing menjadi lebih baik,” tutup Nopian.

Berikut nama pejabat yang dilantik :

  1. H. Suhardihirol, M.Pd sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha.
  2. H. Akhmad Hafizuddin, M.H.I sebagai Kepala Seksi Bimas Islam.
  3. Aditiawarman Budi, S.Ag sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.
  4. Gane Effendi, SE, M.Pd sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.
  5. Darwis S. Ag sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

 

Penulis : Lyanda --- Editor : Tatang Wss

Bagikan :