Hadiri HUT Bhayangkara ke-75, Kakan Kemenag : Kita Optimis, Polri Semakin Tangguh

Hadiri HUT Bhayangkara ke-75, Kakan Kemenag :  Kita Optimis, Polri Semakin Tangguh

Kepahiang (Humas) --- Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 merupakan momentum bagi seluruh jajaran Kepolisian untuk melakukan retrospeksi dan introspeksi diri dan Polri diharapkan selalu menjadi pengayom dan terus bertindak secara professional.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI menghadiri perayaan HUT Bhayangkara secara virtual serentak seluruh provinsi yang ada di Indonesia dengan di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Kegiatan tersebut bertempat di ruang Vcon Polres Kab. Kepahiang, Kamis (1/7).

Pada perayaan HUT Bhayangkara tersebut tidak hanya para polisi yang hadir, turut Hadir para jajaran serta pejabat instansi pemerintahan serta para tamu undangan.

Adapun tema peringatan HUT Bayangkara kali ini adalah “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Selaku Kepala Kemenag Kepahiang H. Arsan atas nama jajaran Kemenag mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, dan berharap bahkan dirinya optimis kedepan POLRI semakin tangguh dan berjaya dalam mengemban tugas.

"Kami mengharapkan melalui HUT Bayangkara ke-75 POLRI akan bertransformasi untuk meningkatkan profesionalitas Kepolisian dalam menjalankan tugas dan dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 di Indonesia," Harap H. Arsan.

Acara di akhiri dengan Pembacaan Do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang , dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

 

 

 

 

 

 







 

Bagikan :