Kakan Kemenag BS Pantau Persiapan Peserta STQH Kabupaten Bengkulu Selatan

Kakan Kemenag BS Pantau Persiapan Peserta STQH Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Sehubungan dengan pelaksanakan STQH tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Juli 2021 mendatang, Dr.H.Junni Muslimin, MA bersama tim dari Kemenag BS, pembimbing, dan peserta STQH Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan pertemuan di Masjid Muwafaqoh pada Senin (28/6).

Selaku kepala Kantor Kemenag BS, Dr.H.Junni Muslimin, MA berterimakasih kepada seluruh pelatih dan peserta yang telah meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba STQH tingkat provinsi Bengkulu ini. Junni juga mempercayakan semua persiapan baik teknis dan cara pemantapan peserta kepada pelatih dan pembimbing yang telah dibentuk sebelumnya. Kakan menaruh harapan besar kepada para peserta agar bisa memberikan yang tebaik demi diri sendiri, keluarga, dan Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan ini, dapat lebih memantapkan lagi persiapan peserta yang akan berangkat ke Provinsi Bengkulu. Lebih jauh,  dengan adanya kegiatan ini tentu akan menambah kecintaan kita terhadap Al-quran, dan akan melatih mental adik-adik sekalian untuk menjadi kafilah-kafilah masa depan yang berkualitas” ,ujar Junni dalam kata sambutannya. (Eka)

Bagikan :