Evaluasi Kinerja Rapat Akhir Bulan Kemenag Bengkulu Selatan

Evaluasi Kinerja Rapat Akhir Bulan Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Dr.H.Junni Muslimin, MA Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengundang seluruh Kasi dan bagian kepegawaian melaksanakan rapat akhir bulan terkait isu-isu terkini Kemenag dan tentang kinerja pegawai yang ada di lingkungan Kemenag BS. Rapat dilaksanakan di Ruang Kepala Kantor Kemenag BS pada Senin(28/6).

Rapat ini membahas tentang penggunaan Finger Print untuk kehadiran pegawai di lingkungan Kantor Kemenag BS. Rencana awal penggunakan finger print akan kembali diberlakukan pada 1 Juli 2021, namun hal ini terancam gagal. Hal ini dikarenakan mengingat kasus Covid-19 yang semakin meningkat dan Kabupaten Bengkulu Selatan kembali memasuki zona orange.

Selain itu pada rapat kali ini Kakan Kemenag BS membahas dan menindaklanjuti Perbup No 47 Tahun 2020 terkait kewajiban baca tulis al-quran bagi pelajar yang beragama Islam di Kabupaten Bengkulu Selatan. Oleh karena itu, Junni menugaskan kepada kasi Pendidikan Madrasah untuk mengkoordinasikan kepada landing sector di samping Kemenag (Diknas Kabupaten BS) untuk menyiapkan langkah-langkah selanjutnya terkait hal tersebut. (Eka)

Bagikan :