Kemenag BS Laksanakan Senam Sehat untuk Cegah Covid-19

Kemenag BS Laksanakan Senam Sehat untuk Cegah Covid-19

Bengkulu Selatan (Humas)- Kantor Kemenag Bengkulu Selatan melaksanakan Senam bersama di Lapangan Kantor Kemenag BS pada Jumat (25/6). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran para pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kemenag BS, terutama dalam meningkatkan imun tubuh di tengah wabah Covid-19.

Seperti yang diketahui bahwa olahraga terbukti mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan meredakan peradangan. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Selain itu dengan senam pagi, pegawai akan terkena paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alami.

“Kita memahami bahwa Covid-19 ini semakin meningkat. Oleh karena itu, kesehatan pegawai sangat menjadi prioritas bagi Kemenag BS. Selain dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga dengan senam di pagi hari ini, mampu meningkatkan tingkat kesehatan pegawai dan pegawai di bawah lingkungan Kemenag BS akan terhindar dari virus Covid-19”,ujar Dr.H.Junni Muslimin,MA selaku Ka.Kan Kemenag BS. (Eka)

Bagikan :