Kemenag Bengkulu Selatan Berpartisipasi Dalam Desa Bersinar Tahun 2021

Kemenag Bengkulu Selatan Berpartisipasi Dalam Desa Bersinar  Tahun 2021

Bengkulu Selatan (Humas)- Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan kegiatan sosialisasi Desa Bersinar (Desa Bersih Tanpa Narkoba) Tahun 2021 yang diselenggarakan pada Jumat (25/6) di  Aula Hotel Marina II. Dalam hal ini, Kakan Kemenag Bengkulu Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag  TU Drs.H.Jasman, M.HI bersama Dandim, Perwakilan Pemda BS, Polres BS, serta tamu undangan lain antusias untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam acara ini Drs.H.Jasman, M.HI berpartisipasi menjadi petugas pembaca doa. Jasman merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara Desa Bersinar ini dan berharap agar program ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Lebih dari itu, semoga negara kita bisa bebas dari segala bentuk dan jenis Narkoba demi generasi yang lebih baik.

Selain itu, kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkulu Selatan  Ali Imron, SE mengatakan bahwa program ini didasari oleh UU NO 35 tahun 2009, peraturan Mendagri No 12 tahun 2019, Rencana Kerja  Bidang Perencanaan BNN RI Tahun 2021, dan DIPA BNN Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga BNN kabupaten Bengkulu Selatan membuat acara talkshow tentang sosialisasi desa bersinar  ini. (Eka)

Bagikan :