Tingkatkan Pengetahuan, Kemenag Benteng Terima Sosialisasi PMB Pascasarjana IAIN Curup

Tingkatkan Pengetahuan, Kemenag Benteng Terima Sosialisasi PMB Pascasarjana IAIN Curup

Bengkulu Tengah (Humas)  Dalam Rangka meningkatkan mutu Pendidikan dan Pengatahuan, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, terima Sosialisasi Penerimaan MAhasiswa Baru (PMB) Pascasarjana IAIN Curup di Aula Sakinah Kemenag Benteng Senin, (21/06).

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Kasi Bimas Islam M. Luth, S.Ag M. Pd mengapresiasi dan mempasilitasi Pascasarjana IAIN Curup dalam mesosialisasikan Program-Porgram Pascasarjana.

Dalam sambutannya, M. Luth mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk terus meningkatkan pengetahun dan kemampuan untuk terus menggali ilmu pengetahuan tentunya dengan cara Kuliah kembali.

“saya sudah menyelesaikan pendidikan S2 kurang lebih 2 tahun yang lalu, perlu kita ketahui bahwa menambah ilmu itu bukan hanya sekedar membaca namun belajar melanjutkan pendidikan dari S1 lanjut ke S2 itu juga merupan menambah ilmu pengetahuan. Mumpung masih muda semangatpun juga masih ada. Uangkanya

Lanjutnya bahwa untuk jenjang karir tentunya pendidikan S2 juga perlu, maka saran saya kita yang masih punya kesempatan dan kemampuan segera daftarkan diri sesuai dengan jurusan dkita masing-masing.

Terpisah Dr. Fakhruddin, M. Pd juga menyampaikan bahwa Pascasarjana IAIN Curup berdiri tahun 2014 yang alhdulillah sudah mengeluarkan 3 angkatan yang tentunya waktu itu hanya beberapa program saja, seperti Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Keluarga Islam (HKI). Namun saat ini kita juga sudah buka muka 1 jurusan lagi yaitu Bimbingan Konseling dan Pendidkan Islam (BKPI).

Harapan kami tentunya dari Kab. Bengkulu Tengah melalui kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah ikut berpartisipasi untuk menjadi Mahasiswa di Pascasarjana IAIN Curup Ungkapnya

Terakhir harapan kami Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah dapat bersinergi dengan Madrasah dan KUA untuk dapat menyampaikan  kepada rekan dan keluarga yang ingin melanjutkan Pendidikan di Pascasarjana IAIN Curup. (Jion)

Bagikan :