Kakan Kemenag BU: ”Semoga Berjalan Lancar Serta Sukses”

Kakan Kemenag BU: ”Semoga Berjalan Lancar Serta Sukses”

Bengkulu Utara (Humas) - Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun serta Kecamatan Ulok Kupai, Program Bimbingan Masyarakat Islam, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), tahun 2021, segera terealisasi.

Bukti dari realisasi itu, Kakan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, M.H, Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam), Hamid Muhakam, M.HI, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Hamidah Sri Rahmi, M.Si, serta segenap tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Tim Ahli, Pengawas, Perencana, Kontraktor, Camat Kecamatan Ketahun dan Ulok Kupai, Kepala Desa, para tokoh masyarakat wilayah setempat, lakukan Titik Nol atas ke dua paket proyek pembangunan tersebut, sebagai tanda awal telah dimulainya pekerjaan, Senin (28/6).

Dengan telah dilakukannya titik nol tersebut, maka Kakan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus,M.H, sangat bersyukur dan berharap semoga proses pekerjaan itu nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.

“Titik Nol pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Ketahun serta Kecamatan Ulok Kupai, Alhamdulillah, berjalan lancar dan sukses. Semoga proses pekerjaan berikutnya juga akan berjalan dengan lancar serta sukses,” tuturnya.

Selanjutnya, kepada para Camat, Kepala Desa dan tokoh masyarakat, serta masyarakat wilayah setempat, Ka. Kan Kemenag BU, Drs.H. Ajamalus, MH, dalam kesempatan itu pula, menyampaikan ucapan terima kasih atas semua bantuan dan partisipasinya, serta berharap pula agar kiranya tetap berkenan membantu dan turut serta mengawasi jalannya pembangunan demi kelancaran dan kesuksesannya.

“Kami tetap berharap bantuan dan partisipasinya guna sama-sama mengawasi serta menjaga kelancaran jalannya pembangunan KUA ini, sebab KUA ini milik kita bersama, dan akan kita nikmati hasilnya secara bersama-sama pula,” pungkasnya.

Disisi lain, Kades Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai, Asri Ansori, ketika mendapat kunjungan Kakan Kemenag BU dan seluruh tim ke kediamannya, mengemukakan apresiasi serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembangunan gedung KUA di wilayahnya itu, dan berharap nantinya dapat berjalan dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Ulok Kupai, terutama bagi masyarakat di wilayah Desa Tanjung Dalam. {Erfin Bastary}

Bagikan :