Ka. MAN 2 Kepahiang Beri Reward Siswa Berprestasi

Ka. MAN 2 Kepahiang Beri Reward Siswa Berprestasi

Kepahiang (Humas) – Kepala MAN 2 Kepahiang Drs. Abdul Munir, M.Pd memberikan reward kepada siswa berprestasi akademik maupun non akademik yang berlangsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, belum lama ini.

Pemberian reward kepada para siswa berprestasi adalah untuk memberikan motivasi agar giat dan semangat belajar lebih terpacu. Sehingga akan tumbuh siswa-siswa lainnya bersaing untuk meraih prestasi gemilang.

Waka kurikulum, Adnan, M.Pd menuturkan bahwa pemberian prestasi ini untuk  siswa berprestasi akademik yang memperoleh nilai tertinggi yang diraih siswa pada raport. Reward diberikan kepada 3 nilai tertinggi masing-masing kelas. Juara umum kelas X Iin Dui Ningsih, juara umum kelas XI Yola Pionika.

“Reward diberikan berupa perlengkapan sekolah dan piagam. Untuk juara umum ditambah reward bebas uang IPP selama 6 bulan,” kata Adnan.

Akhir sambutannya, Munir mengajak seluruh siswa semasa libur agar tetap disiplin menjaga kesehatan, meramaikan mesjid, serta berbuatlah sebagai remaja yang agamis dan bermasyarakat. Erna

Bagikan :