Pemantapan Persiapan Kafilah STQH Tingkat Provinsi, Kemenag lakukan Koordinasi dengan Kesra

Pemantapan Persiapan Kafilah STQH Tingkat Provinsi, Kemenag lakukan Koordinasi dengan Kesra

Kepahiang (Humas) ---Dalam rangka mempersiapkan Kafilah STQH tahun 2021 Kakan Kemenag Kepahiang H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI di damping Kasi Bimas Islam  H. Lukman, S.Ag,. M.H, menerima kunjungan silaturahmi dan koordinasi dari Kesra terkait pemantapan persiapan Kafillah  Kabupaten Kepahiang dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Nabi (STQH) XXVI Tingkat Prov. Bengkulu Tahun 2021.

Bertempat di ruang Kepala Kemenag Kepahiang turut hadir perwakilan dari Kesra Setda Kab. Kepahiang Yeni Oktaria. Rabu, (23/6). Dalam pertemuan tersebut, Kakan Kemenag Kepahiang, H.Arsan memberikan pengarahan tentang persiapan keikutsertaan utusan dalam pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi, yang informasinya akan di laksanakan pada tanggal 2-3 Juli 2021 mendatang.

Selanjutnya, dalam koordinasi tersebut Kasi Bimas Islam H. Lukman mengatakan bahwa, peserta STQH tingkat Provinsi Bengkulu telah diputuskan dan memenuhi Syarat untuk mengikuti 3 cabang perlombaan yaitu : cabang Tilawah Al-Quran, cabang Hifzh Al-Quran dan cabang Musabaqah Hadis Nabi.

Selaku perwakilan dari Kesra Setda Kab. Kepahiang Yeni berharap dengan koordinasi ini dapat menentukan dan memastikan peserta kafilah Kabupaten yang mampu bersaing nanti di arena STQH Provinsi.

‘’persiapan MTQH harus lebih ditingkatkan agar hasilnya lebih maksimal dan pembinaan terhadap calon peserta MTQH yang memiliki potensi dalam perlombaan harus benar-benar didukung penuh,’’ ungkap Yeni.

 

 

 

Bagikan :