Cegah Covid-19, MIN 1 RL Terima Penyemprotan Cairan Disinfektan

Cegah Covid-19, MIN 1 RL Terima Penyemprotan Cairan Disinfektan

Rejang Lebong (Humas) --- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) menerima penyemprotan cairan disinfektan dari Kelurahan Dusun Curup dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Rejang Lebong, Rabu (23/06).

Pada kesempatan tersebut, Kepala MIN 1 RL, Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I yang ikut langsung memantau jalannya kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada pihak kelurahan dan PMI yang telah mengadakan kegiatan penyemprotan caiaran disinfektan di lingkungan madrasah sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kelurahan Dusun Curup dan PMI RL yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada wilayah Kelurahan Dusun Curup khususnya di lingkungan madrasah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.” Kata Mufidatul Chairi.

Mufidatul Chairi menambahkan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan ketika libur sekolah.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan ketika libur sekolah karena telah selesai pembagian rapor kenaikan kelas jadi tidak menggangu proses KBM yang ada. Beberapa tempat yang menjadi sasaran penyemprotan diantaranya  halaman madrasah, ruang kelas, depan kelas, ruang guru, ruang kepala madrasah dan TU.” Tambah Mufidatul Chairi.

Melalui kegiatan ini Mufidatul Chairi berharap area lingkungan madrasah dapat terbebas dari bahaya virus covid-19 dan dirinya juga mengingatkan untuk senantiasa selalu menerapkan 5M protokol kesehatan.

“Semoga setelah kegiatan ini area lingkungan madrasah terbebas dari bahaya virus covid-19, serta tidak lupa kepada kita semua untuk senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan 5M pada setiap aktivitas.” Demikian Mufidatul. (Randi)

 

Bagikan :