Khotmil Quran Kemenag Bengkulu Selatan Tahap XV

Khotmil Quran Kemenag Bengkulu Selatan Tahap XV

Bengkulu Selatan (Humas)- Sehubungan dengan kegiatan dua mingguan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yaitu Khotmil Quran yang sekarang telah memasuki tahap XV. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Dr.H. Junni Muslimin, MA dihadiri oleh seluruh pegawai di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada Khotmil Quran Periode XV ini, yang menjadi penanggung jawab acara adalah Seksi Penyelenggara Syariah. Elyasmadi, SH selaku Kasi Penyelenggara Syariah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri ini. Elyasmadi juga berharap semoga kegiatan ini akan menjadi ladang pahala bagi kita semua.

Selain itu pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan didapuk untuk memberikan tausiyah sebelum acara dimulai. Dalam tausiyahnya, Dr.H.Junni Muslimin, MA mengingatkan untuk selalu belajar ilmu agama dalam setiap kesempatan. Karena hanya ilmu agama yang akan menjadi bekal kita diakhirat nanti.

“Selalu upgrade ilmu agama disetiap kesempatan, karena kita tidak akan pernah tau kapan ajal akan menjemput kita. Kita harus siap dengan segala kondisi. Dengan ilmu agama yang mempuni, tentu kita akan menjadi hamba yang baik dan mampu menjadi contoh yang baik, baik di dalam keluarga, masyarakat, dan lingkungan sekitar”,ungkap Junni (Eka)

Bagikan :