Jadi Pembina Apel, Kakan Kemenag Bengkulu Tengah Kembali Ingatkan Kedisiplinan

Jadi Pembina Apel, Kakan Kemenag Bengkulu Tengah Kembali Ingatkan Kedisiplinan

Bengkulu Tengah, (Humas) – Apel menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah walau tetap menggunakan protocol kesehatan. Senin, 14/6

Apel diikuti oleh para Kepala Seksi, para JFT dan pelaksana, serta tenaga honorer dalam lingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Mengawali pengarahannya, kakan kemenag mengingatkan agar seluruh pegawai kemenag tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan memaknai 5 nilai budaya kerja . Melalui kesempatan tersebut Kakan Kemenag juga kembali mengingatkan tentang kedisiplinan sebagai salah satu kunci keberhasilan, dan juga memaknai 5 nilai budaya kerja, karena jelas kalau kita paham dengan 5 nilai budaya kerja insya Allah semua aktivitas akan berjalan baik.

“Beberapa waktu lalu telah kelur Surat Edaran Keputusan Menteri Agama terkait pembatalan Haji yang kedua kalinya, Nomor 660 Tahun 2021, tentu ini bukan karena kehendak sepihak Pemerintah dalam pembatalan, namun banyak hal yang perlu dipertimbangkan terkait kesehatan jamaah Haji dalam melaksanakan Haji di Mekkah,” ujar Kakan Kemenag.

Terpisah Kakan Kemenag Kab.Benteng juga menyampaikan terkait pelaksanaan Qurban, sesuai dengan edaran pelaksanaan Qurban tetap mematuhi protocol kesehatan demi tercegahnya penyebaran virus Corona. .

Terakhir, Kakan Kemenag mengingatkan agar para ASN agar bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (Mus)

Bagikan :