Jalankan Instruksi Menteri Agama, Kemenag Kabupaten Kaur gelar Hormat Bendera dan Doa

Jalankan Instruksi Menteri Agama, Kemenag Kabupaten Kaur gelar Hormat Bendera dan Doa

Kaur (Humas) – kementerian Agama Republik Indonesia melalui Instruksi Menteri Agama No 2 Tahun 2021 memberi intruksi kepada seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa secara rutin di lingkungan masing-masing sebagai ikhtiar bersama memperkuat patriotisme dan nasionalisme pada tanggal 17 setiap bulannya.

Kantor Kemenag Kabupaten Kaur mulai hari ini dan seterusnya setiap tanggal 17 akan melaksanakan intruksi tersebut dengan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kaur menggelar penghormatan Bendera Merah Putih dan doa.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Mansyahri, S. Ag., M.H.I melalui Kasubbag Tata Usaha Mugiyem, S.E., M.Pd., hari ini memimipin apel perdana dengan menggelar penghormatan Bendera Merah Putih dan doa di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, Kamis (17/6).

Mugiyem menyampaikan kepada seluruh jajaran ASN di Kemenag Kabupaten Kaur bahwa instruksi penghormatan kepada bendera merah putih merupakan gagasan baru yang baik agar seluruh ASN semakin memiliki rasa syukur, cinta Tanah Air, sekaligus terpacu semangatnya untuk mengabdi secara total kepada bangsa dan negara.

“instruksi penghormatan bendera dan pembacaan doa ini adalah instruksi langsung dari Menteri agama jangan sampai menjadi rutinitas semata, namun harus menjadi komitmen kita sebagai ASN dalam menanamkan rasa cinta tanah air” harap mugiyem. (Endang)

Bagikan :