Kakan Kemenag BS dan Tim Survey Ke MI yang Ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kakan Kemenag BS dan Tim Survey Ke MI yang Ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan (Humas)- Menjelang akhir Tahun Ajaran 2020/2021, Kepala Kantor Kementerian Agama BS beserta tim melaksanakan survei ke madrasah-madrasah pada Kamis (17/6). Pada kesempatan ini Kakan Kemenag BS mengunjungi 3 MI yaitu  MI Al-Quraniah, MI Makrifatul Ilmi, dan MIN 4 Bengkulu Selatan.

Dr.H.Junni Muslimin, MA selaku Kakan Kemenag  BS mengatakan survey ini bertujuan untuk memantau langsung persiapan guru-guru madrasah untuk penerimaan raport Tahun Ajaran 2020/2021.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar. Saya yakin bahwa semua madrasah telah siap untuk melaksanakan pembagian raport pada Jumat (18/6) untuk mengetahui hasil proses pembelajran pada Tahun Ajaran 2020/2021”,ungkap Junni.

Diakhir kunjungan Junni mengucapkan terimakasih kepada Madrasah-madrasah atas kerja keras yang telah dilakukan selama Tahun Ajaran 2020/2021. Junni berharap pada tahun ajaran berikutnya kualitas madrasah akan semakin baik lagi dan mampu menjadi sekolah favorit di Kabupaten Bengkulu Selatan. (Eka)

Bagikan :