Mantan Kakanwil dan Mantan Kamad MTsN 2 Wafat, MTsn 2 Gelar Sholat Ghaib

Mantan Kakanwil dan Mantan Kamad MTsN 2 Wafat, MTsn 2 Gelar Sholat Ghaib

Kota Bengkulu (Humas)- Innalillahi Wainna Ilaihirajiun, Keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu sedang dirundung duka. Hal ini dikarenakan wafatnya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu periode 2015-2020, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. dan Kepala MTsN 2 Periode 2004-2005, Dra. Hj. Mismawati, MM. Adapun H. Bustasar meninggal dunia pada hari Senin, 14 juni 2021 di Rumah Sakit DKT Kota Bengkulu. Jabatan Almarhum terakhir yaitu Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Metro Lampung. Sementara itu Dra. Hj. Miswati Natalia, MM. wafat pada hari Rabu 16 Juni 2021 di Lampung.

Wafatnya kedua tokoh tersebut menimbulkan duka mendalam bagi keluarga besar Kemenag Provinsi Bengkulu termasuk MTsN 2 Kota Bengkulu. Sebagai bentuk duka cita, MTsN 2 Kota Bengkulu menggelar Sholat Ghaib bersama untuk mendoakan mantan Kakanwil dan mantan Kepala MTsN 2 tersebut pada Kamis 17 Juni 2021 di Masjid MTsN 2 Kota Bengkulu.

Sholat Ghaib dilaksanakan dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker. Sebagai Imam yaitu Rahin, S.Ag yang merupakan Waka Kesiswaan MTsN 2. Sholat Ghaib tersebut diikuti oleh dewan guru dan staff tata usaha.

Usai pelaksaan Sholat Ghaib, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah M.Pd menyampaikan ikut berbela sungkawa atas wafatnya H. Bustasar dan Hj. Mismawati.

“Bapak Bustasar dan Ibu Mismawati adalah orang yang baik. Insyaallah husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT”,ungkap Diniah. (Weliya/HumasKota)

Bagikan :