Turut Hadir di Konferensi Kerja PGRI, Kakan Kemenag RL Harapkan Guru Semakin Maju

Turut Hadir di Konferensi Kerja PGRI, Kakan Kemenag RL Harapkan Guru Semakin Maju

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong yang diwakili Kepala Seksi PD Pontren, Gane Effendi, SE, M.Pd, menghadiri pembukaan Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI Rejang Lebong Tahun 2021 pada hari Senin (14/6) yang lalu di Gedung PGRI Rejang Lebong.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Kabupaten Rejang Lebong ini membahas program kerja jangka panjang, menengah dan jangka pendek PGRI Rejang Lebong periode 2021-2025 dengan tema Kita Tingkatkan Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju.

Lebih jauh, forum ini membahas isu-isu yang berkembang di dunia pendidikan dengan melibatkan seluruh unsur terkait seperti tokoh pendidkan, pemerhati pendidikan, pemuka agama dan lainnya. Ditemui dalam kesempatan tersebut, Gane berharap upaya yang dijalankan PGRI Kabupaten Rejang Lebong bisa membawa dampak positif terhadap peningkatan kinerja guru serta mampu menciptakan guru yang professional serta sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, 15 Pengurus Cabang se-Kabupaten Rejang Lebong serta Pengurus Khusus PGRI Rejang Lebong dan selruh Pengurus PGRI Rejang Lebong. (Lyanda)

 

Bagikan :