Kakan Kemenag BU Tinjau Lahan Hibah Tanah Untuk KUA Hulu Palik

Kakan Kemenag BU Tinjau Lahan Hibah Tanah Untuk KUA Hulu Palik

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) H. Ajamalus, dengan didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Bimas Islam) Hamid Muhakam, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf (Ka.Zawa) H. Tirta Winata, dan Kepala Kantor Urusan Agama (Ka.KUA) Kecamatan Hulu Palik H.M. Syahroni serta tim, lakukan peninjauan lokasi lahan hibah tanah untuk pembangunan Kantor KUA setempat, sekaligus gelar silaturrahim kepada salah satu tokoh masyarakat H. Burhan Delama, yang sekaligus pula sebagai pemilik lahan yang telah dihibahkan, beberapa waktu lalu.

Peninjauan dan silaturrahim Kakan Kemenag Kabupaten BU beserta tim itu, disamping disambut langsung oleh H. Burhan Delama, juga disambut pula oleh Camat Kecamatan Hulu Palik, Zainal.

Kepada H. Burhan Delama, dan Camat Kecamatan Hulu Palik, Kakan Kemenag Kabupaten BU H. Ajamalus menyampaikan maksud serta tujuannya, yaitu silaturrahim sekaligus ingin meninjau lokasi lahan hibah tersebut.

“Maksud dan tujuan kami, disamping untuk bersilaturrahim, juga untuk melakukan peninjauan secara langsung atas lokasi lahan tanah hibah untuk pembangunan Kantor KUA Kecamatan Hulu Palik ini,” ungkapnya.

Kemudian, Kakan Kemenag BU dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Burhan Delama, yang telah berkenan memberikan lahannya untuk dihibahkan sebagai lokasi pembangunan Kantor KUA Hulu Palik nantinya, sekaligus permohonan maaf karena baru sekarang ada kesempatan untuk datang berkunjung, bersiltarurrahim.

“Atas nama Kantor Kemenag Kabupaten BU, kami menyampaikan ucapan terima kasih, semoga nantinya akan menjadi amal jariyah. Juga permohonan maaf kami karena baru sekarang dapat berkunjung, bersilaturrahim,” ungkapnya lagi.

Atas kunjungan silaturrahim dan penyampaian dari Kakan Kemenag Kabupaten BU itu, H. Burhan Delama sangat menyambut baik, serta berharap semoga pembangunan Kantor KUA tersebut, segera terealisasi.

“Mudah-mudahan pembangunan Kantor KUA Kecamatan Hulu Palik ini akan segera terealisasi,” ujarnya dengan di Aamini Camat Kecamatan Hulu Palik, Zainal.

Kemudian, seusai gelar silaturrahim, Kakan Kemenag BU beserta tim dengan didampingi H. Burhan Delama dan Camat kecamatan Hulu Palik, langsung meninjau lokasi lahan hibah tersebut. {Erfin Bastary}

Bagikan :