Dengan Prokes Ketat, MIN 1 Kaur Gelar Perpisahan Sekolah

Dengan Prokes Ketat, MIN 1 Kaur Gelar Perpisahan Sekolah

Kaur (HUMAS) --- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur, pada Selasa, (07/6) kemarin menggelar perpisahan bagi siswa siswi kelas  VI. Acara perpisahan yang merupakan tradisi tahunan setiap menjelang akhir tahun pelajaran dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) yang ketat.

Kepala MIN 1 Kaur Jamila, S.Pd.I menjelaskan, walaupun saat ini masih pandemi Covid-19. Atas kesepakatan, orang tua murid maka perpisahan siswa siswi tersebut akhirnya digelar.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, tentunya dengan mengikuti protkes bagi yang hadir. Diikuti sebanyak 49 siswa kelas akhir” ungkapnya.

Jamila berharap, anak-anak yang akan lulus agar dapat mengamalkan ilmu yang telah ditempuh selama enam tahun di MIN 1 Kaur. Selain itu, bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai keinginan para siswa.

Sementara itu Yevi salah seorang tua murid kepada Humas Kemenag, menyampaikan terimakasih kepada Panitia Madrasah yang telak melaksanakan perpisahan bagi  siswa-siswi kelas 6. Menurutnya, acara perpisahan ini sebagai momen penting bagi orang tua, murid maupun dewan guru sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan. (puji)

Bagikan :