Kakan Kemenag BS Silaturahmi Ke Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan

Kakan Kemenag BS Silaturahmi Ke Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA bersama Kasi Bimas Islam Midi Saherman M. Pdi bersilaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan pada Jumat (4/6).

Dalam kunjungannya tersebut Kakan Kemenag BS disambut hangat oleh salah satu pegawai Baznas BS, Mardin Dullah. Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Baznas BS dan Kemenag BS.

Seperti yang diketahui Basnaz dan Kemenag BS merupakan mitra yang saling berkesinambungan antara satu dengan yang lain. Oleh karena itu, Kakan Kemenag BS mengatakan perlu adanya koordinasai dan menjalin silaturahmi secara langsung.  Terutama dalam membantu Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan dalam sosialisasi kebijakan-kebijakan Baznas dalam penyaluran dan pendistribusian dana Baznas BS.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini  hubungan antara Kemenag Bengkulu Selatan dan Baznas BS menjadi semakin solid. Seperti layaknya keluarga yang saling menjaga dan mendukung program baxnas untuk pelayanan dan pemberdayaan umat/ masyarakat di Bengkulu Selatan”,ujar Junni (Eka)

Bagikan :