Kunjungan Ke Pemda BS, Kakan Kemenag Bahas Persiapan Peserta STQH Tingkat Provinsi Bengkulu

Kunjungan Ke Pemda BS, Kakan Kemenag Bahas Persiapan Peserta STQH  Tingkat Provinsi  Bengkulu

Bengkulu Selatan (Humas) – Dr.H.Junni Muslimin, MA Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Kasi Bimas Islam Midi Saherman M. Pdi melaksanakan koordinasi dan konsultasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang dalam hal ini disambut oleh Asisten I Yunizar Hasan, M.AP dan Kabbag Kesra Pemda Bengkulu Selatan pada Jumat (5/7).

Dalam kunjungannya Kakan Kemenag BS membahas beberapa poin penting yaitu diskusi tentang pembentukan tim seleksi (timsel) pengurus baznas untuk jabatan periode berikutnya, dan persiapan untuk kontingen STQH Bengkulu Selatan ke STQH tingkat Provinsi Bengkulu yang akan diadakan pada tanggal 2 dan 3 Juli mendatang.

“Kemenag dan Pemda Bengkulu Selatan akan bekerjasama semaksimal mungkin untuk mempersiapkan kontingen STQH yang telah terpilih untuk bertanding pada Juli mendatang pada tingkat Provinsi Bengkulu. Semoga apa yang telah diusahakan akan membuahkan hasil yang maksimal”, harap Junni

Selain itu disela-sela diskusi Kakan Kemenag dan Asisten I membahas lahan FKUB dan KUA Kecamatan Seginim untuk diperkuat statusnya yang selama ini berstatus pinjam pakai kemudian akan diusakan untuk dihibahkan ke Kemenag Bengkulu Selatan. (Eka)

Bagikan :