Panitia KSN-K Provinsi Bengkulu Pantau Pelaksanaan KSN-K MAN 1 Mukomuko

Panitia KSN-K Provinsi Bengkulu Pantau Pelaksanaan KSN-K MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Panitia Kompetisi Sains Nasional Kabupaten/Kota (KSN-K) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Aprianto Dinata pantau pelaksanaan KSN-K di MAN 1 Mukomuko. Aprianto Dinata memantau pelaksanaan KSN-K didampingi oleh Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd., Jumat (4/6).

Menurut Aprianto, kedatangannya ke MAN 1 Mukomuko dalam rangka memantau pelaksanaan KSN-K di MAN 1 Mukomuko. Hal tersebut terkonfirmasi setelah Aprianto menyerahkan surat tugas yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd.

Ada beberapa dokumen isian yang dibawa oleh Panitia KSN-K Provinsi Bengkulu saat memantau pelaksanaan KSN-K di MAN 1 Mukomuko. Isian dokumen tersebut memuat beberapa hal diantaranya jumlah server yang digunakan, serta masalah yang dihadapi saat pelaksanaan KSN-K.

Kepada Panitia KSN-K Kepala MAN 1 Mukomuko, Nursyamsiah, M.Pd menyampaikan bahwa jumlah server yang digunakan satu unit, karena peserta KSN-K MAN 1 Mukomuko hanya enam belas peserta. Hari pertama KSN-K dilaksanakan dengan bidang lomba Matematika, Fisika, Kimia, Informatika, dan Biologi diikuti oleh sembilan peserta. Hari kedua, bidang lomba Astronomi, Kebumian, Ekonomi, dan Geografi diikuti oleh tujuh peserta. Adapun pengawas silangnya yaitu Agil Syafdani, M.Pd dari SMA Negeri 8 Mukomuko.

Pelaksanaan KSN-K di MAN 1 Mukomuko dari hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar dan seluruh peserta hadir mengikuti kompetisi dengan protokol kesehatan. Dengan selesainya pelaksanaan KSN-K di MAN 1 Mukomuko, peserta KSN-K MAN 1 Mukomuko berharap dapat meraih nilai lebih tinggi dari kompetitornya. *(J88)

 

Bagikan :