Kakan Kemenag Seluma Jadi Narasumber Acara Kesbangpol Provinsi Bengkulu

Kakan Kemenag Seluma  Jadi Narasumber Acara Kesbangpol Provinsi Bengkulu

Seluma ( Humas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menjadi Narasumber pada acara Rapat Koordinasi Optimalisasi Peran Forum Kesatuan Umat Beragama ( FKUB ) yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bengkulu ( KESBANGPOL ) pada hari Senin, 31 Mei 2021 di Aula Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara Rapat Koordinasi Optimalisasi Peran Forum Kesatuan Umat Beragama ( FKUB ) yang mengusung tema “ Merajut Kerukunan Umat Beragama, Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa “ dibuka oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M.Si. peserta yang hadir Kesbangpol Kabapeten Seluma, Perwakilan Pengurus FKUB Kabupaten Seluma, FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan, dan FKUB Kabupaten Kaur. Kegiatan  dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehata Covid-19.

“ Kami ucapakan terimakasih kepada Kakan Kemenag Seluma yang telah memberikan ruangan Aula untuk diskusi, dan semoga FKUB semakin kelihatan eksistensinya dilingkungan masyarakat”. Tutur Kharil Anwar.

Kakan Kemenag Seluma H. Mulya Hudori menyampaikan bahwa Pengurus FKUB yang ditokohkan sebagai tokoh Agama harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan, laksanakan pekerjaan sesuai dengan peraturan, cernah dulu informasi sebelum disebarkan, dan jaga kendali.

“ Pesan saya kepada Forum Kesatuan Umat Beragama ( FKUB ) dan untuk kita semua mari kita Jaga Jari kita dan jaga kendali kita, maka kerukunan bergama akan berjalan dengan lancar”. Tutur H. Mulya Hudori. ( zh )

Bagikan :