Kemenag BS Rapat Persiapan Pelaksanaan Kurban Idul Adha 1442 H

Kemenag BS Rapat Persiapan Pelaksanaan Kurban Idul Adha 1442 H

Bengkulu Selatan (Humas) – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya penyembelihan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1442 H mendatang, Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Dr.H.Junni Muslimin,MA bersama tim menggelar rapat perdana untuk membahas persiapan penyembelihan hewan qurban di Ruang Rapat Kepala Kantor Kemenag BS pada Kamis (3/6).

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Ka.Kan Kemenag BS Dr.H.Junni Muslimin, MA yang kemudian dilanjutkan dengan pembentukan panita qurban Kantor Kemenag BS. Selain itu, Junni menjelaskan bahwa diketahui terdapat total 156 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terdaftar sebagai peserta qurban di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan. “Oleh karena itu, Kita akan cek persiapan semua panitia qurban” ungkap Junni.

Lebih jauh Kakan Kemenag BS mengatakan bahwa akan ada rapat lanjutan setelah mengetahui fiksasi jumlah peserta qurban yang kemudian akan disinkronisasikan dengan pengadaan hewan qurban sesuai dengan jumlah peserta yang akan melaksanakan qurban. Selaku Kakan Kemenag Junni juga berharap agar seluruh ASN dapat menjalankan ibadah qurban ini dengan ikhlas dan semoga apa yang diberikan kepada masyarakat akan menjadi amalan baik dan peluntur dosa. (Eka)

Bagikan :