Ujian Akhir Madrasah MTsN 1 BU

Ujian Akhir Madrasah MTsN 1 BU

Bengkulu Utara (Humas) - MTsN 1 BU menggelar ujian akhir semester masih menggunakan basis komputer mengingat keterbatasan siswa dengan kuota. Ujian dilaksanakan di labor komputer mulai dari hari Rabu, 3 Juni sampai 9 Juli 2021.

Ketua panitia ujian akhir madrasah Yudianto Agung, S.Pd bersama dengan dua orang proktor dan 2 orang teknisi mempersiapkan semua perangkat yang diperlukan dalam pelaksanaan ujian agar koneksi tersambung baik pada setiap client sehingga tidak mengganggu kerja siswa dalam mengerjakan soal.

Ujian madrasah terdiri dari 16 mata pelajaran yang terdiri dari pelajaran umum dan agama, setiap harinya masing-masing tiga sesi ujian dengan tiga mapel sekaligus mengingat dekatnya waktu ujian dengan pembagian hasil penilaian (raport), hal ini juga sudah disepakati terlebih dahulu dengan siswa berapa mapel yang sanggup mereka kerjakan dalam satu hari.

Kepala madrasah Evi Erlina, M.Pd memotivasi panitia, proktor, dan teknisi agar memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dalam penyelenggaraan ujian akhir semester ini, beliau berharap siswa semuanya dapat mengerjakan soal dengan baik dan tetap sehat selama ujian akhir semester berlangsung.

"Mohon kepada panitia agar mempersiapkan semua perangkat agar berfungsi sesuai dengan yang diharapkan agar nanti tidak ada hambatan saat dipakai ujian nanti,’’ kata Kepala madrasah.

Harapan semua komponen madarasah, ujian akhir semester dapat berjalan dengan lancar dan diperoleh hasil penilaian siswa yang baik. (ES)

 

Bagikan :