Cegah Penularan Covid-19 Pegawai Kemenag MM Divaksin

Cegah Penularan Covid-19 Pegawai Kemenag MM Divaksin

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 yang masih terus bertambah serta mendukung program Pemerintah, Senin (31/5) pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dilakukan vaksinasi.

Berdasarkan keterangan Kasubbag TU Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI kegiatan ini dilakukan atas permohonan yang disampaikan Kemenag Mukomuko beberapa waktu yang lalu kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko agar seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko dilakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah permohonan yang kita sampaikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dikabulkan, dan diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Kemenag yang sekiranya memungkinkan untuk divaksin agar dapat mengikutinya,” ungkapnya.

Selain diikuti oleh pegawai di lingkungan Kemenag kegiatan yang dilakukan di aula Kemenag Mukomuko juga diikuti oleh pegawai di lingkungan KUA Kecamatan Kota Mukomuko serta beberapa instansi Pemerintahan lain di Kabupaten Mukomuko yang belum melakukan vaksinasi.

Lebih lanjut, Darmanto juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko yang telah bersedia mengikuti kegiatan ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi ini tidak ada pegawai di lingkungan Kemenag yang terpapar Covid-19, sehingga penularan Covid-19 di Kabupaten Mukomuko segera berakhir,” harapnya. (ts)

Bagikan :