Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah MAN Bengkulu Selatan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushollah MAN Bengkulu Selatan pada Kamis (27/5). Turut hadir Ketua DWP Kemenag BS, Kasubbag TU, Pengawas, Kasi Penyelenggara Syariah, Kasi Pendidikan Agama Islam, Kasi Diniah dan Ponpes, dan segenap tamu undangan.

Kedatangan Kakan Kemenag BS beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala MAN Bengkulu Selatan, Saefudin Zuhri, M. Pd. Saefudin menyampaikan bahwa pembagunan musholah ini merupakan perwujudan dari kerjasama semua pihak yaitu dari swadaya yang ada, dari masyarakat dan infaq shodaqoh amal jariah dari hamba-hamba Allah.  Oleh karena itu, selaku  Ka. Madrasah mengucapkan terimakasih dan berharap agar pembangunan musholah ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Selaras dengan Ka MAN BS, Kakan Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA berharap agar dengan ada mushollah ini kedepannya akan menambah semangat siswa/i dalam beribadah dan belajar tentang agama, terutama untuk siswa/i yang tinggal di asrama. Selain itu, dengan adanya musholah ini semoga akan bermanfaat bagi lingkungan sekitar MAN Bengkulu Selatan. (Eka)

Bagikan :