MAN 1 Model Bengkulu Galang Dana Untuk Palestina

MAN 1 Model Bengkulu Galang Dana Untuk Palestina

Kota Bengkulu (Humas)-Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu yang terdiri Kepala Madrasah, Dewan Guru dan staff Tata Usaha telah melaksanakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina.

Disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Humas MAN 1, H. Julisman, M.Pd.. Bahwa  pengumpulan dana berlangsung selama 6 hari dimulai pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 dan berakhir pada Selasa tanggal 25 Mei 2021.

Penyerahan dana yang telah terkumpul dilakukan secara simbolis oleh Kepala MAN 1 Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, M. Ag. Kepada salah satu perwakilan TIM Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bengkulu yaitu, Reno Afrian Rino Aprian, S.Sos.

Kegiatan penggalangan dana ini berlangsung lancar, dimana para dewan guru dan keluarga besar MAN 1 Model Kota Bengkulu sangat antusias. Seperti disampaikan oleh Kepala MAN 1, Faisal Abdul Aziz, M.Ag. yang mengatakan, bahwa  penggalangan dana ini kita lakukan atas kerja sama pihak madrasah melalui program ACT Kota Bengkulu. Dimana, konflik Palestina dan Israel yang kembali memanas dan menimbulkan banyak korban jiwa umat Islam di Palestina telah membangkitkan kepedulian banyak pihak.

“Alhamdulillah melalui penggalangan ini berhasil kita kumpulkan dana bantuan sebesar tujuh juta dua ratus ribu rupiah(Rp. 7.200.000,-). Mudah mudahan dan ini dapat bermanfaat. Penggalangan dana ini adalah salah satu langkah dan upaya kita untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina.Kita do'akan semoga saudara  kita yang ada di Palestina terus bangkit dan sabar”,tutup Faisal. (Humas MAN 1/Popi)

Bagikan :