Pimpin Pertemuan Bulanan DWP, Rosmawati Ajak Anggota Sukseskan Hari Raya Kurban

Pimpin Pertemuan Bulanan DWP, Rosmawati Ajak Anggota Sukseskan Hari Raya Kurban

Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar kegiatan pertemuan rutin bulanan yang dipimpin oleh Ketua DWP Rosmawati. Selasa (25/05).Pertemuan di hadiri  pengurus dan anggota DWP Kemenag.

Ketua DWP Kemenag Lebong menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP atas kerjasama, kekompakan, dan dukungan dalam kegiatan pada bulan Ramadhan.

“Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ibu-ibu DWP Kemenag Lebong, pada bulan Syawal ini juga mengajak kepada ibu-ibu DWP untuk selalu terus berbuat kebaikan dan semangat dalam menjalankan program kerja DWP Kemenag Kabupaten Lebong,” ungkap Rosmawati

Program kerja DWP Kemenag Lebong pada setiap Bidang Kegiatan (Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial Budaya) serta kegiatan Arisan dan Doorprice menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada pertemuan Bulanan DWP Kemenag Kabupaten Lebong. Masing-masing bidang memiliki program kerja yang dikoordinator langsung oleh ketua bidang kegiatan.

Adapun rangkaian pertemuan kegiatan DWP Kemenag Lebong bulan ini meliputi Sambutan dan Arahan langsung dari Ketua DWP Kemenag Lebong Rosmawati, penyampaian progres laporan kegiatan masing-masing bidang kegiatan, dan dilanjutkan dengan kegiatan Arisan serta Doorprice. Pada pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 M seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Lebong mendapatkan Surat Tugas dalam proses kegiatan penyembelihan hewan kurban.

“Pada hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 M dihimbau dan mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Kabupaten Lebong untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam proses pelaksanaan perayaan hari raya Kurban di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong” ajak Rosmawati. (lina)

 

 

 

Bagikan :