Kembali Daring, MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Darurat

Kembali Daring, MTsN 01 Kepahiang Gelar Rapat Darurat

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang melaksanakan proses pembelajaran secara daring setelah keluarnya instruksi untuk tidak diperbolehkan siswa-siswi melaksanakan pembelajaran secara tatap muka dikarenakan zona wilayah yang belum hijau.

Dikarenakan hal tersebut pada pagi hari ini Kepala Madrasah beserta seluruh dewan guru dan staff melaksanakan rapat darurat untuk membahasa hal-hal yang dianggap penting dan untuk di musyawarahkan dan dicarikan solusi terbaik untuk kemajuan madrasah secara bersama-sama.

Adapun beberapa hal yang dibahas adalah teknis pelaksanakan ujian madrasah yang sebelumnya akan dilaksanakan secara tatap muka namun akan dilakukan perubahan skema ujian, kemudian pembahasan tentang proses dan teknis penerimaan peserta didik baru MTsN 01 Kepahiang serta persiapan untuk tahun ajaran baru TP. 2021/2022 yang akan datang dibulan juli nanti.

Kegiatan yang diawali dengan penyampaian hal-hal yang akan dirapatkan dalam forum oleh Efrizal Firdaus, S.Pd.I, M.Pd selaku kepala Madrasah yang kemudian dilanjutkan dengan seluruh Wakil Kepala Madrasah dan Kepala TU yang selanjutnya disambung dengan diskusi dan musyawarah oleh forum rapat terkait hal-hal tersebut.

Dalam rapat yang dihadiri oleh hampir seluruh dewan guru dan staff tersebut disepakati beberapa hal mengingat situasi dan kondisi demi kebaikan dan keamanan bersama baik dewan guru dan staff maupun peserta didik, yakni :

  1. Ujian kenaikan kelas VII dan VIII akan dilaksanakan secara Take Home
  2. Pelaksanakan PPDB dengan protokol kesehatan ketat dan berjadwal antara calon peserta didik perempuan dan laki-laki
  3. Persiapan untuk tahun ajaran baru akan dipercepat
  4. Pembentukan satgas covid-19 di madrasah
  5. Pengumuman kelulusan kelas IX tanggal 04 juni 2021

‘’Semoga apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan kita semua dapat terhindar dan dilindungi dari wabah covid-19 ini,’’ demikian Efrizal  (Toher Aziz)

Bagikan :