KUA Gading Cempaka Gelar Halal Bihalal

KUA Gading Cempaka Gelar Halal Bihalal

Kota Bengkulu (Humas) -Bulan Syawal merupakan bulan yang penuh dengan suka cita, bulan kemenangan, bulan saling bermaaf-maafan. Begitu juga yang terjadi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Dimana,  moment Syawal dijadikan sarana untuk mengikat kembali silaturahmi dan semangat kerja di lingkungan KUA.

Selasa, 25 Mei 2021 bertempat di ruangan serbaguna KUA Kecamatan Gading Cempaka telah dilaksanakan syukuran halal bi halal antara Kepala, Staf, Penghulu dan Penyuluh baik PNS maupun non PNS di Lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah merampungkan puasa Syawal ini disambut dengan suka cita oleh pegawai yang hadir, menariknya adalah menu yang disediakan Pindang Tulang buatan Ibu Munawarah salah seorang staf KUA yang menjadi menu andalan dan favorit. Karena, Pindang Tulang yang dibuat dengan racikan bumbu spesial menambah kenikmatan menu santap siang tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Khoiril Amri Tanjung, S. Ag., M. Pd menyatakan, pindang dengan aneka rempah tersebut diibaratkan seperti kondisi KUA saat ini, punya banyak pegawai dengan kemampuan dan kecakapan berbeda-beda. Namun tetap bekerjasama saling bahu membahu melengkapi satu sama lainnya. Sehingga dapat menghasilkan layanan prima bagi masyarakat.

ditambahkan Khoiril Amri Tanjung, bahwa dengan kegiatan halal bi halal tersebut ia berharap semakin tumbuh semangat kerja dan kekompakan di KUA Kecamatan Gading Cempaka. Sehingga masalah apapun yang akan dihadapi dapat diselesaikan dengan profesional. (Elly/Popi)

Bagikan :