Kakan Kemenag Seluma Pimpin Do’a Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Seluma

Kakan Kemenag Seluma  Pimpin Do’a Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Seluma

Seluma (Humas ) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menghari dan memimpin pembacaan doa pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma Ke-18 Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma bertempat di halaman Kantor Bupati Seluma. Senin ( 24 / 05 / 2021)

Dengan kondisi pandemi Covid-19 masih melanda negeri, peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma Ke-18 tetap dilaksanakn dalam suasana khidmat penuh kesederhanaan.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE selaku Inspektur Upacara pada kesempatan menyampaikan sambutannya mengajak seluruh elemen tuntuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma Alap. Bupati juga mengingatkan untuk terus semangat berperang melawan musuh yang tak terlihat, yakni Covid-19.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk semakin bersinergi, melanjutkan estaped , melaksanakan pembangunan, serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Jangan pernah merasa puas atas keberhasilan yang sudah dicapai,” Tutur Bupati.

Kakan Kemenag Seluma H. Mulya Hudori dalam Do'anya Semoga bisa terwujudnya Seluma Alap, dijauhkan dari perpecahan, pertikaian, segala musibah, fitnah, dan cobaan. Semoga diberikan kekuatan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma untuk melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab kepada bangsa dan Negara.

“Limpahkan kepada kami taufik dan hidayah-Mu, untuk melaksanakan kebijakan pemerintah, gunamenjadi bangsa yang maju dan berjayamenggapai cita-cita sebagai bangsa yang bertaqwa, berakhlakulkarimah, adil, makmur dan sejahtera menuju negara yang kuat dan bermartabat,Seluma AlapMaju Mandiri dan sejahtera. Jadikan kami aparatur sipil Negara yang mampu menunjukkan nilai kinerja yang baik dan memiliki Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan,”. ( zh )

Bagikan :