Kemenag Kota Sidak KBM Pertama Pasca Lebaran

Kemenag Kota Sidak KBM Pertama Pasca Lebaran

Kota Bengkulu (Humas)-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama masuk sekolah pasca libur lebaran, Senin 24 Mei 2021. Sidak ini dilakukan untuk memantau presensi guru yang akan melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) mulai hari Senin ini. Sidak dilaksanakan ke beberapa Madrasah Negeri diantaranya MIN 1, MIN 2, MTsN 1 dan MTsN 2.

Kepala seksi Penmad Kemenag Kota Bengkulu, Dra. linda Suryani menyampaikan bahwa semua guru sudah harus masuk sekolah hari ini. Sebelumnya sambung Linda, staff tata usaha dan ASN non-guru sudah mulai masuk ke sekolah pada tanggal 17 Mei 2021 lalu.

 "Semua guru sudah harus masuk dan mempersiapkan KBM hari ini. Jangan ada yang nambah libur",ungkap Linda.

Ditambahkan Linda, dikarenakan angka positif covid-19 di Kota Bengkulu yang masih menunjukkan grafik meningkat beberapa waktu lalu, untuk proses KBM di Kota Bengkulu kembali dilaksanakan secara daring. Hal ini dilakukan untuk menghindari potensi munculnya kluster sekolah/madrasah yang terjangkit positif Covid-19,tutup Linda(Rozi)

Bagikan :