Bina Kader Keluarga Sakinah, Kemenag Gelar Workshop

Bina Kader Keluarga Sakinah, Kemenag Gelar Workshop

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI membuka Kegiataan Workshop Pembinaan Kader Keluarga Sakinah Secara virtual Melalui Aplikasi Zoom Meeting bagi Kader Keluarga Sakinah Se- Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan workhop ini Berlangsung Di Aula Hotel Umro Kepahiang, Senin (24/5). Kegiatan yang dilaksanakan pada era new normal ini tentunya dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasubbag TU Kemenag Kepahiang, Abdullah, S.Ag., Kepala Seksi Bimas Islam, H. Lukman, S.Ag,.MH, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Zulfakar Alamsyah,S.Ag serta Kasi penyelenggara Budha, Nurhadi, S.Ag dan diikuti oleh 60 orang peserta yang akan berlangsung selama 2 hari.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia yang tergabung dalam kegiatan tersebut serta kepada segenap peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan workshop tersebut.

Dalam kesempata itu H. Arsan juga menjelaskan bahwa keluarga sakinah adalah keluarga yang hidup sejahtera dan bahagia. Sejahterah lahir batin dan bahagia saling memahami, sehati sejiwa membentuk keluarga sesuai dengan agama yang dianut.

Lanjutnya, selain membahas mengenai pembinaan keluarga sakinah, kegiatan ini juga untuk mengevaluasi kehidupan keluarga yang telah disatukan oleh ikatan perkawinan.

Di akhir kesempatan Kakankemenag menghimbau kepada para peserta agar mengikuti kegiatan yang dimaksud dengan setia sampai selesai sehingga semuanya dapat bermanfaat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang positif kepada bapak/ibu peserta sekalian” tutup H. Arsan.

Bagikan :