HUT ke-141, Kemenag Siap Bersinergi, Jadikan RL Kabupaten ‘’Bercahaya’’

HUT ke-141, Kemenag Siap Bersinergi, Jadikan RL Kabupaten ‘’Bercahaya’’

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M. Pd.I, diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs. H. Akhmad Hafizuddin, M.H.I, menghadiri Rapat Persiapan Upacara HUT Kota Curup di Ruang Rapat Asisten  Pemda kabupaten Rejang Lebong, Senin (24/5).

Rapat dipimpin oleh  Asisten 1 Setdakab Rejang Lebong, Pranoto Majid, SH dan diikuti oleh segenap utusan dari dinas, diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olaharaga, serta pihak lainnya khusus membahas rencana terkait agenda upacara HUT Kota Curup ke-141 tahun yang jatuh pada 29 Mei 2021 mendatang.

Pada arahannya, Pranoto menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara HUT Kota Curup ke-141 akan digelar dengan melibatkan peserta dengan jumlah terbatas.

‘’Kita juga akan melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19,’’ katanya.

Dikesempatan yang sama, Akhmad menyatakan pihaknya berkomitmen siap mendukung terutama dalam menjalankan tugas sebagai pembacan doa. Selain kegiatan upacara, masih ada lagi rangkaian acara lainnya yang tentunya akan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Harapan juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Rejang Lebong terkait kegiatan tersebut.

“ Kami siap mendukung kesuksesan acara Hari Jadi Kota Curup tahun 2021 ini , dan secara umum tentu saja siap bersinergi sesuai slogan Rejang Lebong Bercahaya. Semoga Allah SWT lancarkan jalan kita untuk mencapai tujuan yang mulia tersebut,” tutup Nopian. (Lyanda)

 

Bagikan :