Sidak Ke Madrasah, Kakan Kemenag BS : Alhamdulillah ASN Kita Masuk Semua

Sidak Ke Madrasah, Kakan Kemenag BS : Alhamdulillah ASN Kita Masuk Semua

Bengkulu Selatan (Humas) -  Hari ke tiga pelaksanaan sidak, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan beserta tim lakukan sidak di beberapa madrasah yang terletak di daerah perbatasan Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu (19/5).

Untuk tim sendiri dibagi menjadi dua tim. Untuk tim pertama diketuai oleh Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA yang bertugas menyidak madrasah yang ada di Ulu Manna dan tim kedua diketuai oleh Ka.Subbag Tata Usaha Drs. H. Jasman, M.HI yang bertugas menyidak madrasah yang berada di Kedurang.

Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku ketua tim pertama mengatakan bahwa sidak dilakukan di MA Talang Tinggi da MIN 4 Bengkulu Selatan. Terkhusus untuk MIN 4 BS kakan Kemenag beserta tim lakukan pembinaan kepada seluruh ASN dan Non PNS terkait PBM selama masa pandemi.

“Alhamdulillah semua ASN yang ada di MIN 4 BS dan MA Talang Tinggi tetap proakttif menjalankan  PBM secara daring dari madrasah masing-masing. Sehingga, siswa/I dapat tetap menuntaskan materi pembelajaran pada semester ini.  Saya mengucapkan  terimakasih kepada rekan-rekan yang tetap bekerja ikhlas dan disiplin walaupun ada di daerah perbatasan”,ujar Junni.

Drs. H. Jasman M.HI selaku ketua tim kedua beserta tim menyidak  MTsN 3 Bengkulu Selatan, MIN 1 Bengkulu Selatan, MIM Keban Agung, dan MIM Palak Siring.  Dalam sidaknya Jasman menemukan hal yang senada dengan Kakan Kemenag BS. ASN yang berada perbatasan tetap menjalaskan tugasnya dengan baik walaupun mengajar dengan proses daring.

“Kita berharap kedepannya kedisipilan ini dapat selalu dijunjung oleh setiap pegawai baik yang berstatus PNS  dan Non-PNS”,harap Jasman. (Eka)

Bagikan :