KUA Gading Cempaka Sambut Syawal Dengan Gotong Royong

KUA Gading Cempaka Sambut Syawal Dengan Gotong Royong

Kota Bengkulu (Humas) - Jum'at, (21/5) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu memulai kinerja ba'da bulan Ramadhan 1442 Hijriyah dengan melakukan gotong royong bersama membersihkan lingkungan di sekitar KUA.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk membangun semangat kerja dan kebersamaan antara sesama staf baik PNS maupun Non PNS di lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka.

Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Khoiril Amri Tanjung mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong yang rutin dilakukan di KUA Kecamatan Gading Cempaka ini merupakan sarana untuk menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerja dan masyarakat sekitar. Lingkungan yang bersih akan membuat suasana kerja lebih nyaman. Sehingga mampu meningkatkan semangat kerja para karyawan.

Kegiatan yang diikuti oleh staf KUA Kec. Gading Cempaka baik PNS dan Non PNS ini dilaksanakan dengan semangat dan harapan yang menjadi penanda meningkatnya semangat kerja KUA Kecamatan Gading Cempaka di hari-hari selanjutnya. (Elly/Popi)

 

 

 

Bagikan :