Hari Pertama Masuk Kantor, Kakan Kemenag MM Ajak Saling Memaafkan

Hari Pertama Masuk Kantor, Kakan Kemenag MM Ajak Saling Memaafkan

Mukomuko (Humas) - Memasuki hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko untuk saling memaafkan.

Hal tersebut disampaikan Ramedlon pada saat apel pagi pada hari pertama masuk kantor di lapangan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Selaku Kakan Kemenag Mukomuko Ramedlon juga menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag untuk tidak berjabat tangan langsung mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Dimomen Idul Fitri ini saya selaku Kepala Kemenag mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, mari kita semua saling memaafkan meski tidak berjabat tangan langsung tapi diharapkan kita semua bisa saling memaafkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kakan Kemenag Mukomuko juga menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko agar jangan sampai lengah terhadap pandemi yang masih melanda di Kabupaten Mukomuko ini.

“Mudah-mudahan dengan kita terus berupaya menjaga protokol kesehatan pandemi ini dapat segera berakhir,” tambahnya. (ts*)

Bagikan :