Usai Libur Lebaran, Kakan Kemenag Kaur Sidak Seluruh KUA dan Madrasah

Usai Libur Lebaran, Kakan Kemenag Kaur Sidak Seluruh KUA dan Madrasah

Kaur (Humas) – Hari pertama kerja usai libur lebaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Mansyahri, S.Ag., M.H.I. melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di setiap ruangan kerja lingkup Kemenag Kabupaten Kaur, Senin (17/5).

Menurut Mansyahri Sidak tersebut dilakukan untuk melihat kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja di seluruh Madrasah dan KUA Kecamatan se-Kabupaten Kaur,”Saya dan rombongan melakukan sidak di seluruh Madrasah, sedangkan untuk sidak di KUA akan dilakukan oleh Kasi Bimas Islam dan rombongan” sampai Mansyahri.

Kakan Kemenag Kaur melakukan sidak didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Nupajarmansyah, S.Pd. memberikan apresiasi kerena pada hari pertama masuk kerja seluruh ASN hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Dalam sidak yang dilakukan, kehadiran ASN sangat memuaskan karena semuanya semangat masuk kerja walau liburan Idulfitri tahun ini sangat singkat” jelas Mansyahri.

Selanjutnya dijelaskan Mansyahri sidak dilakukan sebagai bentuk penegakan disiplin bagi ASN dan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat di hari pertama kerja usai Libur dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H, “pentingnya kedisiplinan dan tanggungjawab selaku ASN Kemenag Kaur dalam menjalankan tugas, agar pelayanan publik semakin maksimal” ucap Mansyahri. (Endang)

Bagikan :