Halal-Bihalal MTsN 3 Bengkulu Selatan

Halal-Bihalal MTsN 3 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Pada masa pandemi ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  3 Bengkulu Selatan melaksanakan halal-bihalal bersama dewan guru, staf tata usaha, dan seluruh siswa-siswi dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan MTsN 3 Bengkulu Selatan pada Senin (17/5).

Acara halal-bihalal ini diawali dengan pengisian tausiah oleh Srianto. Dalam tausiahnya Srianto menyampaikan bahwa kita selaku umat muslim setelah hari kemenangan ini, harus tetap istiqamah dalam hal-hal kebaikan untuk mencapai derajat taqwa. Selain itu Srianto mengharapkan bahwa setelah halal-bihalal ini,  kita akan kembali menjadi Fitrah.

Dalam kata sambutannya Buyung Kalil, M.Pdi selaku Kepala Sekolah MTsN 3 Bengkulu Selatan mengharapkan agar siswa-siswi yang telah ditempa pendidikan agama Islamnya mampu menerapkan ilmunya kepada masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Lebih Jauh Buyung menjelaskan untuk  agenda akhir tahun semester II ini adalah pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa kelas IX pada tanggal 4 Juni 2021 dan pelaksanaan semesteran penentuan kenaikan kelas siswa siswi tanggal 2 -10 Juni 2021.

Selaku Ka. Madrasah MTsN 3 Bengkulu Selatan, Buyung menginformasikan bahwa sampai saat ini dewan guru MTsN 3 Bengkulu Selatan telah hampir rampung menyampaikan materi pembelajaran, baik dengan sistem tatap muka, daring atau luring. “ Semoga pelaksanaan pembelajaran selalu berjalan lancar dan Siswa mampu mngerjakan soal yang diberikan  saat ujian semester nanti”,tambah Buyung. (Eka)

Bagikan :