Kakan Kemenag Beserta Tim Monitoring Ke KUA Pada Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri

Kakan Kemenag Beserta Tim Monitoring Ke KUA Pada Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri

Bengkulu Selatan (Humas)- Menimbang pentingnya melakukan monitoring dan pengawasan terhadap KUA (Kantor Urusan Agama) yang ada di Bengkulu Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan beserta tim lakukan sidak ke beberapa KUA yang berada pada naungan Kemenag BS pada Senin (17/5).

Dr. H. Junni Muslimin, MA  selaku Kakan Kemenag BS membuat 2 tim sidak. Tim yang bertama terdiri dari Kakan Kemenag sendiri, Kepala Seksi Bimas Islam H. Midi Saherman, M.HI, Staff TU Hartita SE, M.AK, Staff Seksi Bimas Islam Dwi Suasono Wahyu Susanto yang bertugas melakukan kunjungan ke KUA Manna, KUA Kedurang Ilir, dan KUA Bunga Mas. Untuk Tim ke-2 terdiri dari Ka. Subbag Tata Usaha Drs. H. Jasman, M.HI, Kasi Peyelenggaran Haji dan Umroh H. Khayadi, M.HI, Penyelenggara Syariah Elyasmadi, SH, dan staff Keuangan Doki Hermanto, S. HI  melakukan kunjungan ke KUA Pino Raya, KUA Pino dan KUA Ulu Manna.

Dalam kunjungannya Kakan Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA mengatakan  bahwa kunjungannya bersama tim ke KUA-KUA tersebut untuk melihat keaktifan para pegawai baik ASN, Honorer, dan PAI di hari pertama masuk setelah cuti bersama Idul fitri.

“Kita perlu melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan ini untuk memantau kinerja para aparatur di satker-satker yang menambah libur setelah Idulfitri. Alhamdulillah monitoring hari ini tidak ditemukan pegawai-pegawai nakal. Saya mengapresiasi kepada seluruh kepala KUA dan staff yang tetap masuk untuk memberikan performa terbaik demi melayani masyarakat”,ujar Junni. (Eka)

Bagikan :