Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Kakan Kemenag RL Instruksikan Sidak

Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Kakan Kemenag RL Instruksikan Sidak

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Nopian Gusatri, S.Pd.I., M.Pd.I, menyampaikan beberapa pesan dan instruksi dalam apel perdana pasca libur lebaran, Senin (17/5).

Nopian berpesan agar setiap karyawan Kemenag Rejang Lebong bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Hal lain yang wajib diingat yaitu seluruh karyawan tanpa terkecuali juga bertanggung jawab menjaga nama baik Kementerian Agama di tengah masyarakat dengan senantiasa berperilaku baik dan bisa menjadi contoh.

“Kita semua juga harus ingat, bahwa dalam kita melaksanakan tugas, akan nada konsekuensi berupa penghargaan terhadap prestasi serta sanksi. Untuk itu, kita harus terus meningkatkan semangat kerja kita dari waktu ke waktu,” kata Nopian.

Dalam kesempatan yang sama Nopian jug mengingatkan tim-tim yang sudah dibentuk yang bertugas pada hari itu untuk melaksanakan sidak ke beberapa KUA serta madrasah yang telah ditentukan sebelumnya. Sidak ini dimaksudkan untuk memantau kehadiran serta efektivitas kerja masing-masing unit kerja pasca lebaran. (Lyanda)

 

Bagikan :