Kemenag Lebong Gelar Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1442H

Kemenag Lebong Gelar Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1442H

Lebong (Humas) ---- Hari pertama kerja pasca libur nasional perayaan hari raya idul fitri 1442 H. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar apel pagi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di halaman Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong. Senin, (17/05).

Bertindak sebagai Pembina apel Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukup, S.Ag, dengan peserta apel para Kepala Seksi dan seluruh pegawai baik PNS dan Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya H. Darul Maukup menyampaikan setelah libur pasca perayaan idul fitri 1442 H agar semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas seperti biasa. Dalam pelaksanaan tugas dan aktivitas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Dalam suasana bulan syawal ini masih dalam merayakan hari kemenangan idul fitri 1442H, setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, dengan momen yang bahagia ini memanfaatkan untuk saling memaafkan sekaligus menjalin silaturohi.

“Hari pertama kerja diharapkan seluruh pegawai tetap beraktivitas dengan semangat yang tinggi, dan setelah apel pagi ini akan digelar sidak ke Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah seluruh Kabupaten Lebong” ungkap Darul Maukup (lina)

 

               

 

Bagikan :