MAN 1 Mukomuko Adakan LCT Dalam Rangka Pesantren Ramadhan 1442 H

MAN 1 Mukomuko Adakan LCT Dalam Rangka Pesantren Ramadhan 1442 H

Mukomuko (Humas) - Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, MAN 1 Mukomuko mengadakan Lomba Cepat Tepat (LCT) dalam rangka pesantren Ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh siswa MAN 1 Mukomuko, hal tersebut terlihat dengan jumlah siswa yang mendaftarkan diri secara mandiri tanpa melalui wali kelas.

Lomba Cerdas Tepat dilaksanakan di aula MAN 1 Mukomuko dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Lomba di mulai pukul. 09.00 WIB pada Sabtu, 08 Mei 2021. Adapun materinya yaitu berkaitan dengan Mandi Wajib, Shalat Sunnah, Shalat Wajib, Wudhu, dan Istinjak.

Setelah melalui berbagai sesi lomba, siswa utusan kelas XI IPS 4 ditetapkan sebagai juara I, juara II diraih oleh siswa utusan kelas X IPA 2, sementara juara III diraih oleh utusan kelas X IPA 1. Adapun yang ditetapkan sebagai juara harapan I adalah utusan kelas XI IPA.

Diki Nanda Putra, M.Pd.I. yang bertugas sebagai dewan juri menyampaikan selamat kepada kelas yang berhasil meraih juara. Semoga yang juara dapat meningkatkan lagi pengetahuan keagamaannya, dan yang belum berhasil tetap semangat untuk lebih giat lagi belajar. *(J88)

Bagikan :