Sambut Idul Fitri 1442 H Kemenag Mukomuko Berbagi

Sambut Idul Fitri 1442 H Kemenag Mukomuko Berbagi

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H serta menjalin tali silaturahim, beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Ramedlon, M.Pd dengan didampingi Kasubbag TU dan Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin Desa Mekar Jaya Kecamatan Teras Terunjam.

Selain kunjungan silaturahmi tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalankan program Kemenag Berbagi yang mana bersumber dari pengumpulan zakat, infak, dan sedekah pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko sebanyak 30 paket yang terdiri dari beras dan sembako lainnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Babinkamtibnas, Kapolsek, dan Koramil setempat dan disaksikan penyuluh agama dan Kepala dusun.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Mukomuko menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahim untuk menumbuhkan semangat berukhwuah baik ukhwuah Islamiah, ukhwuah watoniah, ukhwuah basoriah dan ukhwuah alamiah.

Sementara itu Perwakilan jamaah Khilafatul Muslimin (Jaja) menyambut baik atas kunjungan dan program Kemenag berbagi, Ia berharap mudah mudahan kunjungan ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dilanjutkan dengan kunjungan berikutnya. (ts*)

Bagikan :