Safari Ramadhan, Kemenag Seluma Dampingi Wakil Gubernur

Safari Ramadhan, Kemenag Seluma Dampingi Wakil Gubernur

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kan Kemenag) Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd mendampingi Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah melaksanakan Safari Ramadhan berserta Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto beserta Pemerintah Kabupaten Seluma, dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at 30 April 2021 di Masjid Nurul Huda Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo.

Sebelum menuju Masjid Nurul Huda, Wagub Bengkulu H. Rosjonsyah serta Pemprov Bengkulu dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu serta Ka Kan Kemennag Seluma berbuka dan Shalat Magrib dengan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto  di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Safari Ramadhan diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Wakil Bupati Seluma, Wakil Gubernur Bengkulu dan Penyerahan Bantuan dan dilanjutkan ceramah agama.

Dalam Kegiatan Wakil Gubernur menyerahkan bantuan uang kepada pengurus pembangunan Masjid Nurul Huda sebesar 100 Juta rupiah, juga memberikan bantuan pada guru Ngaji dan anak-anak TPQ Kelurahan Masmambang.

Selain itu juga Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga menyerahkan bantuan kepada Baznas Seluma sebeser 50 juta rupiah, serta bingkisan dan jadwal shalat kepengurus masjid Nurul Huda dan Ka Kan Kemenag Seluma melalui Kasubbag TU Yulian Ansori,SE juga memberikan  bingkisan untuk masjid Nurul Huda.

Seuasai Acara Kakan Kemenag Seluma menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur H Rosjansyah serta Pemprov Bengkulu dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto beserta Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masji Nurul Huda Kelurahan Mas Bambang. (zh)

Bagikan :